Erin Wissink Personal Blog

Samsung Galaxy Grand Prime Pesawat Hantam Air

Samsung Galaxy Grand Prime Pesawat Hantam Air Dirops Basarnas Marsma S.B. Supriyadi menganalisis kemungkinan pesawat AirAsia QZ8501 meledak karena tekanan udara sangat kuat. http://hargahpsamsunggalaxy.info/harga-samsung-galaxy-grand-prime/

"Analisis saya, meledaknya karena Samsung Galaxy Grand Prime Pesawat Hantam Air tekanan udara, baik dari dalam maupun luar pesawat, bukan karena mesin mati. Kondisi itu yang membuat pesawat ambyar," ujar jenderal TNI-AU bintang satu itu di Pangkalan Bun kemarin.

Pesawat tersebut diduga meledak ketika menyentuh permukaan air. Dari situ sejumlah jenazah, terutama yang dekat patahan bodi pesawat, terlempar dan mengapung.

"Jika analisis tersebut benar, jenazah yang tersisa di dalam Samsung Galaxy Grand Prime Pesawat Hantam Air pesawat mungkin hanya 50 persen dari total jenazah yang belum ditemukan," katanya.

Saat berangkat dari Surabaya menuju Singapura pada Minggu (28/12), AirAsia QZ8501 membawa 162 orang. Dari jumlah itu, 48 jenazah korban telah ditemukan.

"Kita upayakan dapat sebanyak-banyaknya korban. Semoga Samsung Galaxy Grand Prime Pesawat Hantam Air potongan-potongan badan pesawat segera bisa dideteksi," ujar Supriyadi.

Proses evakuasi dan pencarian oleh tim gabungan yang dipimpin Basarnas tampaknya sudah mencapai tahap akhir. Hal itu seiring dengan pernyataan Basarnas yang menyebut sedang bersiap mengevaluasi operasi tim gabungan. Evaluasi tersebut dilakukan untuk menentukan akhir masa operasi.

Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI F.H. Bambang Soelistyo mengatakan, ritme operasi di lapangan sudah menurun. Hal itu ditunjukkan dengan hasil penemuan korban yang nihil kemarin.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime Besok Soelistyo berencana terbang ke Surabaya untuk menemui kerabat korban yang belum ditemukan atau teridentifikasi. Di sana dia bakal menjabarkan kemungkinan apa saja yang bisa terjadi. Dia pun ingin menegaskan bahwa upaya pencarian bakal terus dilakukan Basarnas.

"Operasi yang berakhir bukan berarti upaya pencarian berhenti. Basarnas akan terus melakukan upaya pencarian secara independen melalui operasi harian. Jadi, sudah bukan tim gabungan. Tapi, karena area pencarian sudah fokus, kami yakin personel kami bisa mengatasi upaya itu," jelasnya. (

dewa
Yang ngomong kok Basarnas, mengapa tidak KNKT dari hasil buka kotak hitam
13.01.2015,
17:04
arif priyono
semoga keluarga bisa ikhlas.semoga yg menolong diberi pahala
http://gg.gg/BisnisOnli neMudah
13.01.2015,
16:15
dukun
Menurut mbah Dukun. Pesawatnya meledak sebelum menyentuh air. Pasti karena ada Bom. ( Teroris ).
13.01.2015,
15:56
dealova
KOTAK HITAM NYA SUDAH KETEMU YA
13.01.2015,
15:00
DJAYA
Buat pesawat teransparen biar tau kalau ada tabrakan/kej lain yb buat pesawat itu jatuh.. kemungkinan yg selamat 50%.
13.01.2015,
14:31
RAIS SIDARTHA LEKSMANA
Instruksi Jokowi operasi basarnas untuk mencari Korban Airasia QZ 8501 tanpa batas waktu,Mari kita berdoa supaya sisa korban segera ditemukan.
13.01.2015,
13:28
jay
semoga semua kel korban diberi ketabahan...
13.01.2015,
13:27
mey mubarak
semoga semua korban dpt diketemukan, dan bagi semua yg membantu evakuasi mendapat balasan dari Allah SWT. Aamiin
13.01.2015,
12:37
aseu
http://www.indosurvei.com/aseu /

Cara mendapatkan uang jutaan dengan mudah dan no tipu2!...terbukti dan sesuai dengan etos kerja kita....bukan M
13.01.2015,
12:36
Rasimin Suda Husein
Mudah2an diberikan kemudahan dalam pencarian korban air asia QZ 8501 dan semua korban diberikan tempat yg terbaik disisi allah swt...aamiin

Samsung Galaxy Grand Prime Pesawat Hantam Air Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment