Erin Wissink Personal Blog

Honorer K2 dalam Moratorium CPNS

Honorer K2 dalam Moratorium CPNS - Forum Tenaga Honorer Kategori 2 (FTHK2) Kab Cirebon percaya kebijakan moratorium penerimaan CPNS yg dapat diterapkan Menteri Pemberdayaan Aparatur negeri & Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi tak mempengaruhi proses pemberkasan beberapa tenaga honorer Kategori II.

Menurut Ketua Forum Tenaga Honorer Kategori 2 (FTHK2) Kab Cirebon, Wardi SPd, wacana yg di sampaikan Yuddy Baru sebatas gagasan. Sementara, pemberkasan Honorer K2 udah berproses sebelum perubahaan menteri.

http://soaltescpns.info “Kategori II dapat berlangsung konsisten, lantaran aturannya terpisah Dgn CPNS umum,” katanya.

walau begitu, mestinya pemerintah pusat lakukan evaluasi apalagi kebijakan moratorium tatkala dua th yg sempat dilakukan pemerintahan SBY.

"Harus Dinilai bersama bijak, baik & buruknya kebijakan tersebut harus di cross check hingga ke tingkat daerah. Panggil seluruhnya daerah berkenaan kepentingan pegawai di masing-masing instansinya. Misalnya, Kab Cirebon, hingga sekarang kepentingan pegawai tetap kurang, asal 26 ribu orang yg dibutuhkan, baru tercukupi 15 ribu saja, sehingga kurang 11 ribu orang pegawai,” ucapnya.

Sementara, Kepala tubuh Kepegawaian Kuliah Serta Kursus Daerah (BKPPD) Kab Cirebon H Kalinga Milimeter Mengaku bakal sekuat tenaga buat mengusahakan persoalan Honorer K2 mampu dituntaskan secepatnya.

Honorer K2 dalam Moratorium CPNS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yuli Kurniawan

2 komentar:

  1. Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag jatim) Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA JATIM tepatnya di kab SIDOARJO dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. karena tanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA JATIM dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa cemas dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimiskupun timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 15 Desember 2013 namun di undur tanggal 21Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 2 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten SIDOARJO Prov JAWA TIMUR. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku. Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku.dan untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama juga buat teman-temanku terimakasih semuanya. 2. Terimakasih khususnya Bpk.Drs.DEDE DJUNAEDHY M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.jadi bagi temen2 yang ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi Direktur pengadaan PNS Drs.DEDE JUNAEDY M.SI,0878 4299 6999.wassalam...

    ReplyDelete
  2. TOKO ONLINE RESMI TERPERCAYA 100% BEBAS RESIKO BEBAS PENIPUAN MELAYANI PARTAI GROSIR DAN ECERAN PROMO TERMURAH BANTING HARGA TERPERCAYA DI DELIMA PONSEL:HUB/SMS:0852-4004-4475 PIN BB:5B3C6CE6
    website:http://delima-ponsel.blogspot.com
    Ready Stock ! Apple iphone 5 32GB Rp.2.000.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.2.500.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32gb Rp.3.500.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.1.700.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 edge 32GB PutihRp.2.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 I9500 Putih Rp.1.200.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 putih Rp.1.700.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 4 Gold Rp.2.000.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy A3 A300H 16GB Rp.1.200.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy A5 A500F Silver Rp.1.500.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy E5 E500H Putih Rp.1.200.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy E7 Rp. 1.300.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 4S 16GB- BlackRp.1.200.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 4 16GB Rp.1.200.000,-
    Ready Stock !Samsung Galaxy Grand Prime Rp.800.000
    Ready Stock ! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4 Rp.1.500.000

    ReplyDelete