Erin Wissink Personal Blog

Samsung Galaxy Grand

ADA-ADA saja kabar yang beredar di balik tragedi pesawat AirAsia QZ8501 di Selat Karimata, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. http://hargahpsamsunggalaxy.info/harga-samsung-galaxy-grand-gt-i9082/

Sejumlah cerita mistis sudah menyeruak, kini muncul rumors baru. Kabar yang beredar dari mulut ke mulut, ada warga yang menemukan anting emas di dalam perut ikan.

“Sewaktu aku ke pasar, banyak yang ngomong katanya ada warga nemuin anting emas di perut ikan. Tadinya aku mau beli ikan, tapi dengar cerita itu aku jadi takut,” ujar Fiazah (33), warga Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, seperti dikutip dari Pojoksatu (grup JPNN).

Faizah sendiri tidak berani memastikan soal kebenaran rumors ini. “Aku sih kurang percaya, tapi khawatirnya benar. Apalagi masih banyak korban pesawat AirAsia yang belum ditemuin. Jadi pikirannya sekarang aneh-aneh juga,” ujar ibu dua anak ini.

Harga Samsung Galaxy Grand Nah, kabar ini semakin membuat warga sekitar Pangkalan Bun enggan mengkonsumsi ikan laut. Ini terlihat dari sepinya pembeli ikan di pasar. Yang laku keras daging ayam.

Samsung Galaxy Grand Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment